网站标志
Search:
点评详情
发布于:2017-1-12 12:57:04  访问:331 次 回复:0 篇
版主管理 | 推荐 | 删除 | 删除并扣分
Makin Canggihnya Teknologi Komunikasi Membuat Anak Sekarang Udah Terbiasa Pacaran Dengan Video Call, Beda Dengan Kamu Yang Telepon Aja Dulunya Harus Ke Wartel
Semakin ke sini yang berkembang bukan cuma soal teknologi, tapi juga perilaku manusianya sendiri. Salah satunya ya tingkah laku anak-anak sekolah zaman sekarang, yang entah kenapa bikin anak 90’an merasa tua sekaligus ngeri. Bagaimana nggak ngeri kalau untuk urusan pacaran aja gayanya udah macam-macam. Kalau kamu dulu kebanyakan pacaran diam-diam, anak sekolah zaman sekarang sih pacarannya udah blak-blakan, entah di dunia nyata atau maya.
Jika terus begini tentunya masa depan negeri ini semakin remuk dan hancur tanpa pendidikan akhlak sama sekali.
Banyak juga cabe-cabean yang sejak SMP telah berani menjajakan diri ke temannya. Bahkan alasannya pun aneh-aneh, cuman buat mempercantik diri, merawat kulit, dll sampe berani ngejual diri.
Nah, selain urusan keterbukaan pacaran, kira-kira seperti apa lagi sih gaya pacaran anak sekarang yang nggak pernah dirasakan oleh kamu anak 90’an? Bacanya nggak usah emosi karena ngerasa tua atau mupeng sendiri. Santai kayak di pantai, macam anak-anak sekolah sekarang pacarannya. hehehe
Banyak dari mereka yang berani mengupload foto mesum mereka ke media sosial dengan enaknya. Bahkan banyak juga temen-temennya yang ngedukung seakan enggak ada yang salah sama sekali. Entah gimana perasaan para orang tua mereka yang ngeliat anaknya bejat seperti hewan.
6. Proses Birahi Level Dua. Tujuan :Supaya bisa meyakinkan cewek kita :v :v :v
- \"Cium kening\" : katanya tanda sayang
- \"Cium Pipi\" : katanya makin sayang
- Tangan Cowo mulai \"Meluk\" pinggang atau ngerangkul.
Ingat nggak dulu kamu waktu SMP atau SMA rajin banget pergi lesnya? Rajin datang les bukan cuma karena suka sama pelajarannya atau tuntutan orangtua, tapi cuma biar bisa ketemu gebetan atau pacar. Kebayang kan dulu kamu senangnya kayak apa bisa ngobrol berdua sebelum dan sesudah les? Apalagi kalau kamu bernyali atau punya kendaraan bisa sekalian mengantar si pacar.
3. Tahap menjadi Penambak Jitu :v
- Nembak : Baca Puisi, nyanyi didepan orang banyak, nembak di keramaian,paling simpel nembak lewat telfon, lebih simpel lagi nembah lewat sms.
- JADIAN !!
- I LOVE YOU BANGET KATANYA..
- Janji-janji cinta ato apa lah..
- Cinta Suci, Cinta Terakhir, Cinta Mati..
- bla bla bla..
7. Proses Birahi level 3 : Tujuan untuk meyakinkan bahwa kita Kangen :v bruakaka
- \"Cium Bibir\" : kangen banget katanya... Lagi lagi di bioskop atau Taman, Kuburan :v .
- \"Cium Leher\" : katanya gemes, dan bukti Sayang (TAE)
Ramainya akun mereka juga bukan hanya berisikan teman, hobi, artis favorit, tapi juga soal dunia asmara. Mulai dari mengunggah foto berdua bareng pacar, mention-mention mesra, hingga kadang drama romantika seperti pertengkaran, putus, dan sebagainya. Bahkan ada yang sampai dibuat vlog-nya semacam Awkarin.
Lagi-lagi anak 90’an dihadapkan pada kenyataan kalau kamu di masa sekolah dulu itu tergolong kuper untuk ukuran anak sekarang. Bagaimana nggak kuper, dulu kita belum ada yang punya media sosial macam Facebook, Instagram, atau Path. Dunia maya dulu cuma sebatas room chat aja. Beda dengan anak sekolah zaman sekarang yang dari SD saja akun media sosialnya sudah meriah.
If you liked this informative article along with you would want to receive more details regarding smp bugil kindly check out our own web-site.
共0篇回复 每页10篇 页次:1/1
共0篇回复 每页10篇 页次:1/1
我要回复
回复内容
验 证 码
看不清?更换一张
匿名发表 
脚注信息